Teknologi Kini

Informasi Teknologi Terkini

Ikuti Langkah Tips Memilih MacBook yang Tepat

Dengan perkembangan teknologi dan dunia digital yang sangat pesat saat ini, laptop telah menjadi suatu kebutuhan yang tentunya memiliki banyak manfaat bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang memiliki status sebagai pelajar, pengusaha, dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi dalam kegiatan kesehariannya. Laptop tersebut sangat mudah untuk mereka bawa ke mana pun sehingga mempermudah mereka untuk menyelesaikan tugas ataupun pekerjaannya.

Salah satu laptop yang kini banyak sekali peminatnya adalah MacBook. MacBook terkenal memiliki kinerja yang sangat powerfull dan memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Bagi kalangan mahasiswa MacBook bisa anda gunakan untuk mengedit video, programming dan masih banyak yang lainnya.

Ketika anda ingin membeli MacBook, anda harus memperhatikan beberapa hal agar MacBook yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini tips memilih laptop MacBook yang perlu anda perhatikan.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Saat akan membeli MacBook, anda harus bisa memilih tipe MacBook dengan kebutuhan anda. MacBook sendiri terkenal memiliki harga yang cukup mahal, sehingga MacBook yang akan anda beli haruslah sesuai dengan kebutuhan.

Apabila anda bekerja sebagi desain grafis, anda tentunya memerlukan spesifikasi MacBook yang lebih bagus dari spesifikasi MacBook yang standart. MacBook yang memiliki spesifikasi standart akan cocok bagi para pelajar atau mahasiswa yang hanya memerlukan MacBook untuk mengerjakan tugasnya.

Pilihlah Model yang Tepat

MacBook memiliki berbagai model yang beraganm. Setiap model tentunya memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda tentunya. Ada beberapa model MacBook yang bisa anda pilih, antara lain MacBook pro, MacBook air, MacBook pro tauch bar, MacBook pro retina display, dan new MacBook.

Sesuaikan Dengan Budget

Saat akan membeli MacBook, anda juga bisa menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki. Semakin bagus spesifikasi dan fitur yang MacBook miliki, tentunya harganya jiga akan semakin mahal. Selain mempersiapkan budget untuk membeli MacBook, anda juga harus memperiapkan budget untuk aksesorisnya.

Pilihlah Ukuran Layar

MacBook memiliki ukuran layar yang beragam mulai dari 11 inch sampai dengan 15 inch. Jika anda ingin memiliki laptop yang layarnya kecil sekitar 11 – 12 inch, anda bisa memilih MacBook air. Jika anda ingin laptop yang ukuran layarnya lebih besar, anda bisa memilih MacBook pro.

Memiliki Garansi

Jika anda membeli MacBook di gerai resmi apple, anda tentunya akan mendapatkan kartu garansi. Namun saat anda membeli MacBook bekas, besar kemungkinan bahwa anda tidak akan mendapatkan garansi.

 

apple lab

Namun anda tidak perlu khawatir jika MacBook anda rusak, anda bisa melakukan service MacBook di Apple Lab. Platform Apple Lab merupakan tempat service MacBook terbaik di Jakarta yang sudah terkenal dan tak perlu diragukan lagi. Anda bisa melakukan service MacBook dengan cepat dan dengan harga yang terjangkau. Tunggu apa lagi, sevice MacBook anda di Apple Lab! Cukup kunjungi website resminya http://www.apple-lab.com.

Semoga bermanfaat!