Anda Perlu Tahu, Ternyata Ini Penyebab Dak Beton Bocor

Pelapis dak anti bocor

 

Saat ini masih banyak proses pengecoran yang tidak menggunakan Pelapis anti bocor untuk dak beton. Akibatnya, beton mudah keropos karena tidak tahan air sehingga lebih rentan dengan kebocoran.

Banyak alasan mengapa dak beton bisa mudah rusak dan cepat mengalami kebocoran. Mau tahu apa saja penyebabnya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Pengecoran Beton Tidak Sempurna

Campuran bahan yang tidak sesuai akan membuat beton menjadi tidak sempurna. Beton bisa menjadi menggumpal sehingga daya alirnya kurang optimal dan beton tidak bisa memenuhi seluruh area pengecoran.

Selain itu, keadaan yang kurang sempurna ini juga bisa memicu munculnya rongga pada coran sehingga beton mudah keropos.

Hasil Coran Tidak Sesuai Standar

Ketika akan melakukan pembangunan, lebih baik untuk konsultasi dengan orang yang lebih berpengalaman di bidang tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa standar beton tentunya cukup ketat. Salah satunya adalah ketebalan beton minimal 12 cm atau bergantung dengan kebutuhan.

Adukan Beton Tidak Sempurna

Anda perlu memperhatikan proses pembuatan dak beton. Hal ini karena adukan yang tidak merata dapat mengakibatkan beton menjadi bergelembung. Munculnya gelembung ini dapat membuat dak berongga ketika kering dan bisa menahan air lebih banyak dalam dak beton.

Waterproofing yang Tidak tepat

Tidak semua anti bocor yang biasa dapat melapisi atap dak beton. Nah, untuk memberikan perlindungan secara optimal terhadap dak beton Anda agar tidak mudah bocor, Anda dapat menggunakan PRO-X 207.

 

Pelapis dak anti bocor

Dengan keunggulan 2x tahan lama dan tahan air, PRO-X 207 bisa melindungi dak beton dari risiko kebocoran. Tenang saja, produknya telah terdukung oleh tim RND yang profesional dan berpengalaman di bidangnya guna mendukung perkembangan produk inovasi terbaik.

Baca Juga :  Kegunaan Secara Umum dari Power Supply DC

Adanya pengawasan quality control yang ketat, konsistensi produk yang mereka tawarkan akan lebih terjamin hingga ke tangan Anda.

PRO-X 207 merupakan produk pelapis anti air yang terbuat dari bahan dasar semen, aditif, filler, dan acrylic copolymer yang terformula khusus dengan fitur kedap air dan tidak sulit untuk Anda aplikasikan.

Produk inovasi ini bisa Anda gunakan pada berbagai macam area basah, baik interior maupun eksterior. Anda dapat mengaplikasinnya untuk dak beton, kamar mandi, balkon, atau area terendam air seperti kolam renang.

Yuk, segera belanja PRO-X 207 di toko bangunan terdekat atau marketplace kesayangan Anda. Pelapis dak anti bocor terbaik? PRO-X jawabannya. Cek keunggulan produknya hanya di pro-xhome.com. Semoga bermanfaat!

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *